SA Handling Editor For GTA SA

Hay.. Ane Akan Share Handling editor.. Ada Yang Perlu Di Edit:


Drag Multiplier - semakin kecil angkanya semakin tinggi jangkauan kecepatannya.

Max Velocity - untuk membatasi kecepatan, ubah angkanya terserah agan, makin tinggi makin cepat.
Engine Acceleration - percepatan mesin, ubah angkanya terserah agan, makin tinggi makin cepat dan makin enak tarikan mesinnya.

Engine Inertia - ini gatau apa artinya, kalo ente pernah belajar Fisika BAB Inersia pasti ngerti, ane lupa :D, pokoknya intinya ini berpengaruh sama penambahan Speed. ubah angkanya terserah agan, makin tinggi makin lama penambahan kecepatannya.

Traction Multiplier - untuk mengatur tingkat cengkraman, ubah angkanya terserah agan, makin kecil angkanya maka mobil agan makin gampang ngepot.

Traction Loss - untuk kekuatan cengkraman ban terhadap aspal, makin tinggi angkanya maka cengkramannya makin kuat.

Traction Bias - untuk mengatur kekuatan cengkraman ban antara depan dan belakang, ubah angkanya antara 0 - 1. Misal 0.1, 0.4, 0.6, untuk bagusnya pilih 0.5 maka cengkraman ban depan dan belakang akan seimbang. kecuali agan mau ngoprek terserah ya.

Download:DOWNLOAD : 4 SHARED

Nama Saya Henry Wildan. Saya Siswa SDN SOBO Banyuwangi. Umur Saya 11 Tahun. Saya Suka Membaca Artikel Yang Bagus Untuk Saya..

Facebook: Henry Wildan

Twitter: @henrywildan

1 komentar so far

Kalau Ada Pertanyaan,Link rusak,DLL

Komen Saja :D ..
EmoticonEmoticon